Buku Persiapan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018 -->

Buku Persiapan Ujian Nasional (UN) SMP/MTs Tahun Pelajaran 2017/2018

,
Ujian Nasional adalah kegiatan pengukuran dan penilaian pencapaian standar kompetensi peserta didik. Hasil UN menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan kelulusan peserta didik. Di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP)/Madrasah Tsanawiyah (MTs), mata pelajaran yang di-UN-kan adalah Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, dan Bahasa Inggris.

Dewasa ini, banyak diantara peserta didik merasa takut menghadapi Ujian Nasional. Ketakutan seperti ini tidak perlu terjadi jika peserta didik sudah mempersiapkan diri dengan baik jauh-jauh hari sebelumnya. Selain mempelajari materi yang hendak diujikan secara cepat dan tepat, Ujian Nasional dapat dilalui dengan sukses melalui perbanyak latihan soal-soal yang mendekati soal Ujian Nasional nantinya.

Melalui kesempatan kali ini, Sekolah Maya Indonesia akan berbagi info buku persiapan Ujian Nasional (UN) Tingkat SMP/MTs yang harus dimiliki oleh seluruh siswa, guru, ataupun orang tua siswa dalam menyongsong tibanya pelaksanaan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.


Mengapa harus buku ini?
Buku Real Mentor untuk SMP/MTs 2018 ini hadir untuk membimbing peserta didik dalam mempelajari materi-materi ujian nasional yang termuat dalam kisi-kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018 yang tela ditetapkan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Kelebihan dan Kekhasan Buku
  • Setiap mata pelajaran dilengkapi dengan Bedah SKL, Bedah Materi UN, Latihan Soal tiap Indikator, dan Prediksi Soal UN.
  • Bedah SKL berisi rangkuman materi yang disajikan secara ringkas dan lengkap berdasarkan urutan indikator dalam Kisi-kisi UN terbaru sehingga pendalaman materi menjadi lebih terarah dan efisien.
  • Setiap rangkuman materi dilengkapi Bedah UN dan Latihan Soal untuk memudahkan peserta didik mengenali karakteristik soal-soal yang biasa muncul pada ujian nasional.
  • Prediksi UN memuat sejumlah paket soal prediksi UN yang disusun berdasarkan kisi-kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2017/2018.
  • Buku ini diperkaya dengan soal-soal HOTS (Higher Order Thinking Skills) untuk melatih kemampuan metakognitif, antara lain kemampuan menghubungkan beberapa konsep yang berbeda, menginterpretasikan, memecahkan masalah, dan kemampuan berargumen bagi peserta didik.
  • Dilengkapi dengan Try Out Online yang dapat diakses di cbt.masmediabooks.com yang dapat dimanfaatkan untuk melatih dan membiasakan peserta didik dalam mengerjakan soal UN berbasis komputer (CBT)
  • Kelebihan buku ini terdiri dari 9 Paket Soal Prediksi Bahasa Indonesia, 9 Paket Soal Prediksi Matematika, 9 Paket Soal Prediksi IPA, dan 9 Paket Soal Prediksi Bahasa Inggris.
Harga Buku : Rp.110.000

Berminat???
atau hubungi:

WA: 08174752808 Email: ujayadi@gmail.com



TerPopuler